oleh

LSM PRABU Maknai Hari Anti Korupsi Sedunia

Bandung, Prabunews.com – Di moment Hari Anti Korupsi Sedunia 9 Desember ini harus benar benar kita hayati tanpa harus saling menyalahkan dan melakukan Sensasi walau hanya sekedar turun ke jalan tanpa ada Solusi, pada 09 Desember 2019.

Logo LSM PRABU

Irvan Ketua Umum LSM PRABU mengatakan ” Kami LSM PRABU menyambut baik semangat Anti Korupsi kian menguat dalam diri masyarakat. Semangat itu pula yang seharusnya bersama sama dengan para Elite dan para Aparat Penegak Hukum (APH) sehingga usaha untuk memberantas korupsi, bisa mewujudkan Indonesia yang bebas dan Bersih dari Korupsi” ungkapnya kepada redaksi Prabunews(09/12)

Lebih lanjut Irvan.” Saya berharap para Elite mau belajar dari Masyarakat yang kian bersemangat untuk melawan Korupsi. Dan saya juga berharap jangan sia-siakan kewenangan yang melekat dengan cara-cara yang tak bertanggung jawab, kedepan sinergitas LSM dengan Aparat Penegak Hukum ( APH ) Lebih bisa Bersinergi agar dapat memberantas Korupsi, Sampai tingkat Daerah ” pungkas Ketua umum LSM PRABU Irvan Cahfi.

(red )

Komentar

News Feed