oleh

Siswa Di Kota Bandung Hadir Di ” Deklarasi Milenial Antikorupsi “

Bandung, Prabunews.Com – Ratusan Siswa di kota Bandung Hadir dalam Deklarasi Milenial Antikorupsi , atas kerjasama Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat  dengan pihak Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) , unsur Inspektorat  dan Penyuluh Anti Korupsi di seluruh Indonesia.   Deklarasi dibacakan oleh Wagub Jabar, H . Uu Ruzhanul Ulum  yang diikuti seluruh siswa dari jenjang Sekolah dasar hingga Siswa SMA . Terselenggara di Area Care Free Day Dago , Bandung . ( 15 / 12 / 2019 ).

Disampaikan oleh H.Uu Ruzhanul  Ulum , program pemerintah Provinsi jawa barat ini memperkuat Komitmen Peraturan Gubernur Nomor 60 Tahun 2019 , tentang penyelenggaraan  pendidikan  ” Antikorupsi pada Satuan Pendidikan  ”  di seluruh kabupaten dan kota di jawa barat.  Tegasnya. Mudah mudahan dengan gencarnya kegiatan Antikorupsi bisa menekan Angka Korupsi , termasuk terselenggaranya acara ini dikalangan pelajar  , kata Wagub Jawa Barat .

Bahkan layak diapresiasi kegiatan Hari Anti Korupsi sedunia  dan Hari Ulang tahun KPK di jakarta beberapa waktu silam  , kata UU , jawa barat mendapat nominasi  baik dalam Pencegahan dan penanganan Korupsi diantara 34 Provinsi lainnya . Disela Antusias nya acara , nampak terlihat hadir juga kepala Dinas Pendidikan Provinsi jawa barat  , DR. Hj . Dewi Sartika yang berbaur dengan para siswa di Deklarasi Milenial Antikorupsi .yang menilai kegiatan positip ini sebagai pendidikan karakter dalam menganalisis karakter siswa.

(FRD)

Komentar

News Feed