oleh

Persib Tetap Diluar Lima Besar

BANDUNG. PRABUNEWS. COM -Kemenangan, 4-0 atas Perserui Badak Lampung FC, tidak mampu mengangkat Tim Maung Bandung ke peringkat lima besar klasemen sementara Liga 1 /2019.

Dengan kemenangan di pekan ke-33 itu yang berlangsung di Stadion si Jalak Harupat Soreang Kab. Bandung, Persib harus puas untuk tetap di luar lima besar yakni peringkat keenam dengan raihan 48 poin kemenangan.

Persib gagal menembus Lima Besar lantaran Bhayangkara FC dan Arema FC menang di hari yang sama sehingga langkah Persib kembali terganjal.

Ezechiel N’douassel yang mencetak dua gol di menit ke-48 dan 84. Dua gol termasuk menggenapkan pemain asal Chad Afrika Tengah itu mencetak 11 gol selama semusim.

Sedangkan gol lainnya dicetak Nick Kuipers di menit ke-54 dan Esteban Vizcarra mencetak gol penutup di menit ke-89. Semua pencetak gol dalam laga semalam lebih memilih tidak melakukan selebrasi seperti di laga – laga sebelumnya.

Bisa dimaklumi karena para para pemain respek akan nasib yang tengah dialami Perserui Badak Lampung yang memastikan turun kasta dan akan tampil di Liga 2 pada musim depan.

Usai menjamu Perseru Badak Lampung, pekan depan tim asuhan Robert Rene Alberts itu akan menjamu PSM pada 22 Desember mendatang sekaligus laga penutup musim ini.

“Kami kembali cleansheet lagi dan menciptakan empat gol. Babak pertama memang kami bermain kurang agresif. Lalu, babak kedua ada tensi naik, banyak kreasi yang atraktif dari semua pemain. Sekali lagi saya ucapkan selamat karena ini kerja keras pemain, selamat untuk pemain karena bisa menenangkan pertandingan malam ini, “ucap Robert usai pertandingan.*(Arf)

Komentar

News Feed