oleh

Perjuangan Berat Persib Menuju Lima Besar

Bandung, Prabunews.com – Berat bagi Persib Bandung untuk menjadi tim peringkat Lima Besar. Pasalnya, posisi tersebut sudah dikuasai tiga kontestan lainnya yakni, Persebaya, Persipura serta Bhayangkara FC yang masing – masing telah mengantongi 53 poin. Sementara Persib jika menang atas PSM di Stadion si Jalak Harupat yang akan digelar pukul 15:30 sore, ini hanya memperoleh angka 51 sebagai poin terakhirnya.

Saat ini pun Persib masih kalah selisih gol oleh dua tim diatasnya, Borneo FC di peringkat lima dengan 50 poin, begitu juga Madura United memiliki poin sama, 50. Kecuali pada hari yang sama ini, Borneo FC kalah oleh tuan rumah Persipura dan Madura United takluk di tangan Bali United, barulah Persib yang kini memperoleh 48 poin bisa menyalipnya maka poin yang akan dikantongi 51.

Kuncinya bagi Persib menang dulu. Persoalan di lapangan nanti tergantung situasi dan kondisi meskipun peluangnya sangat tipis. Bukan lagi dewi fortuna yang diharapkan Persib. Lebih dari itu keajaibanlah yang akan mengantarkan Persib ke Lima Besar yaitu semua pesaing Persib kalah di pekan terakhir Liga 1/2019.

Ancaman lain pun akan datang dari Arema FC yang sudah memperoleh 46 poin akan dijamu Borneo FC dan PSS dengan poin 45 akan menjamu Tira Kabo. Kalau mereka menang dan Persib kalah maka tinggal hitung – hitungan poin akhir. Terlalu banyak batu terjal bagi Persib untuk mencapai impian sekaligus mewujudkan target musim kompetisi tahun ini.

(ARF)

Komentar

News Feed