oleh

DPD RI Eni Sumarni Hadir Di Dialog Hari Ibu Yang Bertepatan Dengan Tahun Baru Saka Sunda

Bandung, Prabunews.com – Dalam Rangka memperingati hari Ibu 22 Desember yang bertepatan dengan Tahun Baru Saka Sunda 1 kasa peredaran matahari, para tokoh ibu – ibu dari berbagai profesi mengadakan diskusi dengan tema “Kekuatan Perempuan ( IBU PERTIWI ) Dalam Perspektif Waktu”. Peringatan Hari Ibu 22/12/2019 di Hotel Savoy Homan Bandung.

Kegiatan ini yang di prakarsai oleh pancen caka sunda yang tergabung dalam bestdaya, juga di hadiri oleh Pendiri dan Dewan Pembina yayasan Pang Daya Buwana Ridwan Yunus.
Kegiatan diskusi ini sangat diapresiasi oleh Ridwan Yunus berkaitan dengan hari ibu yaitu hari dimana sosok ibu adalah pahlawan bagi generasi bangsa.

Dalam kegiatan diskusi ini dihadiri juga oleh tokoh tokoh perempuan diantaranya Miranda H Wihardja ( Ketua Yayasan Pang Daya Buwana ), Eni Sumarni ( Anggota DPD RI ), Prof. Indira Shanty Icn. ( Lemhanas RI ), Salmiah rambe ( Anggota DPRD Kota Bandung ), kemudian turut hadir juga Owner Roda Indonesia ( Aneu ), Rumpun Indonesia ( Marintan Sirait ) dan Cinta Budaya Nusantara ( CBN ) diwakili oleh dr. Maria, serta hadir juga beberapa perempuan aktivis budaya lainnya.

Pada kesempatan ini Eni Sumarni Selaku Anggota DPD RI Kepada Media menyampaikan makna hari ibu yang bertepatan dengan Pabaru sunda, saya mengajak Kaum perempuan terutama kaum Ibu untuk berperan aktif dalam meningkatkan ekonomi keluarga dengan memiliki program-program unggulan buat mereka baik itu untuk jangka pendek maupun jangka panjang, agar bisa dirasakan manfatnya buat mereka, Sampai nya.

 

Komentar

News Feed