oleh

Gubernur Jabar Beserta TNI Dan POLRI Laksanakan Peninjauan Malam Natal

Bandung , Prabunews.com – Peninjauan Malam Natal dalam Rangka Operasi Lilin Lodaya 2019  di Wilayah Pemerintah Daerah Jawa Barat dilaksanakan dengan Sinergitas oleh Gubernur Jabar H.M. Ridwan Kamil, Kepala Kepolisian Daerah Polda Jabar, Irjen. Pol . Rudi Sufahriadi dan Pangdam III Siliwangi, Mayjen, TNI, Nugroho Budi Wuryanto juga Ketua DPRD Jabar H . Taufik diawali makan malam di Mako Polrestabes Bandung, dilanjut dengan Peninjauan Keamanan di Gereja Katedral jalan Merdeka Bandung, serta ke gereja Starway di wilayah cimahi berlanjut sebagai tinjauan ketiga, ke gereja Ignasius didaerah Baros, (24/12/2019).

Pemerintah daerah provinsi jawa Barat, Serta Forkopimda jabar mengucapkan selamat Hari Natal  pada Seluruh umat Kristiani Di jawa barat selaku pemerintah jabar berkewajiban dalam Hari keagamaan, sesuai dalam sila pertama menjamin setiap warga negara indonesia  harus punya rasa aman dalam melaksanakan Ibadah, juga disertai sila ketiga Persatuan indonesia  yang isinya kita amalkan dalam kehidupan sebagai ciri itulah wajah kita yang sebenarnya dalam bertoleransi, ujar gubernur jawa barat, saya Jamin Natal dan Tahun Baru akan Aman, tandas Ridwan Kamil .

Atas kedatangan Rombongan Pemerintah daerah provinsi jawa barat, Serta unsur aparat Polda jabar dan Unsur TNI dari Pangdam III Siliwangi, panitia di gereja yang tengah merayakan Natal dalam Ibadahnya menyambut dengan suka cita bahkan menurut Barnabas Nono Juarno .OSC . Pastor Kepala Paroki di gereja Katedral dan Mgr. Antonius Subianto Bunjamin. OSC  ( Uskup Bandung ) menyambut kedatangan Rombongan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Unsur Aparat, menurutnya ” inilah Bukti Hidup Rukun di Jawa Barat ” silih asah silih asuh dan silih asih, kami sebagai Umat Kristiani mengucapkan terima kasih pada pemerintah daerah provinsi jawa barat kami akan menyerukan pada umat kristiani untuk berpegang rasa lebih bernurani tanpa membedakan Ras sehingga terasa ada damai dalam hidup sesuai dengan tema pohon natal kami “Damai dimulai dari Keluarga”  katanya depan  Rombongan Gubernur dan Forkopimda.

(FRD)

Komentar

News Feed