oleh

BATALYON A PELOPOR SAT BRIMOBDA JAWA BARAT SIAGAKAN SATU TIM SAR DI PANTAI PANGANDARAN

Pangandaran, Prabunews.com – Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat, Kombes Pol. Asep Saepudin,S.I.K., melalui Danyon A Pelopor AKBP Muhammad Andri,S.Si. mengatakan Tim SAR diterjunkan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan liburan menyambut Tahun Baru 2020, Minggu (29/12/2019).

“Kami menyiagakan tim SAR di objek wisata pantai dalam rangka memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan liburan khususnya di Pantai Pangandaran. adapun kegiatan Tim SAR tersebut, diantaranya memberikan himbauan, melaksanakan patroli pantai dan pengawasan kepada masyarakat diarea wisata tersebut”.

Pada Operasi Lilin Lodaya (OLL) 2019 disiapkan satu tim SAR dengan peralatan dan perlengkapan serta kendaraan khusus SAR yang dimiliki Satuan Brimob Polda Jawa Barat untuk di siagakan di pantai yang berada di Kabupaten Pangandaran.

“Tim SAR memberikan pelayanan dan pertolongan kepada masyarakat yang berwisata di pantai ini, hal ini merupakan upaya kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang liburan menyambut tahun baru 2020.” tutur AKBP Muhammad Andri.

(MHT)

Komentar

News Feed