oleh

Gubernur Jabar Subuh Berjamaah keliling di kota Tasikmalaya

Bandung, Prabunews.com – Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Setda Jabar Hermansyah  menyampaikan pada media Gubernur Jawa Barat H. M.Ridwan Kamil disertai Yanbangsos  Setda Jabar Ida Wahida didamping walikota Tasikmalaya Budi Budiman dan Wakilnya Muhammad Yusup juga Sekda Tasikmalaya Ivan Dicksan serta para ulama melakukan kegiatan Subuh Berjamaah keliling di masjid Agung kota Tasikmalaya, ( 29 / 12 /2019 ).

Lewat paparannya gubernur jabar menyampaikan terkait dengan SQ  dengan rajin ke mesjid menjadi ciri Kebangkitan dalam Islam, Sholat Subuh seramai Sholat Jumat kalau belum bisa begitu jangan Mengklaim Islam itu Bangkit, ujar Ridwan Kamil didepan Masyarakat dan para ulama yang hadir di masjid, sebagai manusia kita tidak cukup dengan IQ saja , tapi harus disertai EQ , SQ dan PQ . Sebagai pendukung para Generasi unggul jawa barat yang ber-Akhlaq serta prilaku baik guna tercapainya Indonesia menjadi Adidaya di tahun 2045, Kata Gubernur jabar.

Melalui persatuan dan kesatuan Bangsa terus terjaga , serta mampu mengelola sistim  Politik yang ada , keberhasilan generasi muda tidak terlepas dari kriteria Physical Quotient , Spiritual Quotient , Emotional Quotient serta Intelegence Quotient . Dengan fisik yang baik masalah kesehatan tidak akan terhambat , terutama perkembangan pertumbuhan , saat ini dijabar Stunting ada dalam angka  20  %, stunting bisa terjadi sejak bayi dalam kandungan, makanya ibu Hamil harus disertai gizi baik , melalui asupan beras bervitamin gagasan Bulog,  kita lawan Stunting dan akan saya beli beras bervitamin tahun depan untuk dibagikan  untuk ibu hamol , kata Ridwan kamil.

Juga terkait Akhlak dan prilaku ( EQ ) terkadang rajin Ibadah namun Muamalah tidak sama , untuk mencetak generasi unggul jabar , Berakhlak dan prilaku baik harus sejalan , karena gagalnya rencana adidaya akibat adanya perpecahan , lihat negara negara yang hancur , tidak ada lagi nikmatnya berbangsa dan bernegara, ucapnya depan para ulama dan Masyarakat.

(FRD)

Komentar

News Feed