oleh

KAPOLDA JABAR PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT KAPOLRETA DAN JAJARAN ANGGOTA WILAYAH POLDA JABAR

Bandung, Prabunews.com – Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, Senin (30/12/2019) menjadi Inspektur Upacara pada Korp Raport Kenaikan Pangkat Polri periode 1 Januari 2020 jajaran Polda Jabar. Jumlah personil Polri jajaran Polda Jabar yang naik pangkat sebanyak 3.351 orang, adapun yang melaksanakan upacara koprs raport kenaikan pangkat di Mapolda Jabar 519 orang, yaitu Perwira 145 orang, Bintara 373 orang, dan Tamtama 1 orang.

Adapun yang naik pangkat perwira di Mapolda Jabar adalah Kombes 2 orang, AKBP 19 orang, Kompol 62 orang, AKP 23 orang, Iptu 35 orang, dan Ipda 4 orang. Hadir dalam kesempatan tersebut Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M., Irwasda Polda Jabar serta para pejabat utama Polda Jabar.

Dalam sambutannya Kapolda Jabar mengatakan kenaikan pangkat tentunya juga harus ditunjukkan dengan peningkatan kualitas kinerja dalam memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara, sebagaimana kebijakan pimpinan Polri dalam penguatan Polri yang profesional, modern dan terpercaya menuju Indonesia maju.

Komentar

News Feed