oleh

Sidang Paripurna DPRD Provinsi Jabar sebagai Pembukaan Masa Sidang 2020

Bandung, Prabunews.com – Menjelang masa sidang tahun 2020, DPRD Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Pembukaan Masa Sidang II tahun 2019 – 2020. Digelar di ruang rapat DPRD Provinsi Jawa Barat Jalan Diponegoro Bandung. Dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Taufik Hidayat, dihadiri para komisi dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, mewakili Gubernur Jawa Barat H.M. Ridwan Kamil, hadir Wagub Jabar disertai Sekda Jabar  serta para pimpinan OPD Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat. (6/1/2020)

Pj. Sekertaris Daerah Provinsi Jabar H. Daud Achmad

Selepas rapat digelar dipaparkan oleh pj. Sekertaris Daerah Provinsi Jabar H. Daud Achmad saat di konfirmasi wartawan, rapat yang digelar ini adalah rapat paripurna dalam Rangka pembukaan masa sidang tahun 2020, ujar H. Daud. Tidak ada masalah yang diparipurnakan, ungkapnya. Karena masa sidang dalam setahun dilaksanakan tiga kali.

Saat ditanya perihal program di pemerintah daerah Provinsi Jawa Barat, apakah ada program baru H. Daud menjawab pasti ada, terutama untuk Infrastruktur, SDM dan Sosial. Semua masih berfokus pada RPJM tegasnya. Termasuk saat ditanya untuk pendidikan, disampaikan oleh pj .Sekda Jabar, di tahun 2020 ada program SMA gratis tepatnya untuk sekolah negeri dan bantuan untuk sekolah swasta ada kenaikan dari 500 ribu untuk persiswa, sekarang 550 rb untuk persiswa, dan khusus untuk siswa tidak mampu di sekolah swasta akan digratiskan teknisnya ada dilembaga dinas pendidikan provinsi jawa barat  juga akan dilaksanakan pelantikan kepala sekolah, ucap H. Daud.

(FRD)

Komentar

News Feed