oleh

LAKA LANTAS POLRES KARAWANG RAZIA KENDARAAN LANGGAR LALU LINTAS

Karawang, Prabunews.com – Demi keselamatan dan ketertiban lalu lintas dan para pengguna kendaraan kususnya roda dua laka lantas polres karawang gelar razia kendaraan roda dua Di jalan Bye Pass Jln Ahmad Yani Karang Pawitan Karawang Barat,rabu siang (08/01/20).

Dipimpin langsung oleh kanit Dikyasa laka lantas Polres Karawang IPDA Ali Idrus dan seperangkat jajaran lantas polres karawang.

” kami lakukan razia kendaraan bermotor agar para pengendara kususnya roda dua tertib berlalu lintas terkusus anak anak sekolah tingkat SLTA yang masih melanggar aturan dan kami tetap akan lakukan aturan dalam penertiban lalu lintas”ucap ipda ali idrus.

Jalur by pass adalah kawasan administratif atau pemerintahan pemda kabupaten karawang sekaligus Kawasan ini merupakan Kawasan tertib berlalu lintas ( KTL ),tepatnya dijalur kota karawang dan Di jalur ini juga adalah wilayah jalur pendidikan baik tingkat dasar maupun atas.

Jenis pelanggaran yang terjaring razia, baik orang tua yang menjemput anak anaknya pulang sekolah maupun siswa sekolah sendiri yang membawa kendaraan,bahkan sampe ada yang berboncengan lebih dari dua orang menaiki kendaraan roda dua tanpa menggunakan helm.

Ipda Ali idrus memberikan nasehat kepada siswa siswa sekolah yang melanggar agar mengikuti aturan berkendara dan lebih mementingkan keselamatan diri sendiri ketika berkendara.

Dalam kegiatan razia kendaraan roda dua dijalur by pass karawang,masih saja ada yg melanggar aturan terkusus pengendara yang tidak menggunakan helm dan tetap diberi sangsi tilang seseuai aturan demi keselamatan para pengendara.

Harapan kepolisian laka lantas polres karawang agar semua lapisan masyarakat yang mengendarai kendaraan baik roda uda dan empat tetap utamakan keselamatan dengan mematuhi aturan berkendara.

(jerry)

Komentar

News Feed