oleh

Gubernur Jabar Lantik 673 Pejabat eselon III dan IV

Bandung, Prabunews.com – Dihari Special Jumat Barokah, Gubernur Jawa Barat H.M . Ridwan Kamil melantik sebanyak 673 Orang Aparatur Sipil Negara ( ASN ), dari tingkat eselon III dan IV, Administrasi, Pengawas serta Fungsional dari lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat.  Pelantikan ini dilaksanakan sebagai tugas pemerintah dalam melakukan perubahan kedepan agar lebih baik, tegas Ridwan kamil  saat pelantikan yang dilaksanakan Di gedung sabuga bandung. (10/1/2020)

Dalam Amanatnya Gubernur Jawa Barat menyampaikan ditahun 2020 ini, sebagai tahun ” Juara Reformasi Birokrasi “, ujarnya. Dimana semua urusan Inovasi dan Aturan aturan yang Fundamental sudah berakhir di tahun 2019. Lewat pelantikan ini diharap para ASN, terutama yang dilantik hari ini ,agar lebih memahami Syariat dari jabatan yang diamanatkan, dengan meluruskan niat untuk ibadah serta jabatan harus dirasa manfaat oleh masyarakat. Karena imbalan yang paling berharga adalah ucapan terima kasih dari masyarakat, kata Ridwan Kamil pada yang dilantik.

Diera Disrupsi, jajaran ASN harus mengikuti Sistem yang kian Dinamis, besar kemungkinan pekerjaan ASN yang bersifat Rutin akan diganti oleh Teknologi. Tentu semua harus siap dengan tantangan baru, tegas Gubernur Jabar. Terutama tiga hal yang harus dimiliki ASN, Berintegritas, jujur apa adanya, tahu diri tidak berlebihan keinginan yang menimbulkan stress, sehingga menimbulkan integritas tercela. Terutama godaan ini ada pada ASN yang berposisi sebagai pengelola Keuangan, godaannya adalah “uang”. Bahkan sampai pagi tadi, masih banyak yang telpon saya agar memasukan nama ASN yang diminta masuk daftar pelantikan, semua saya tolak dengan jawaban orang orang tersebut berkarakter raport merah,  tegas Ridwan Kamil.

(FRD)

Komentar

News Feed