oleh

Gubernur Jabar Resmikan Kantor PCNU Kabupaten Cianjur

Bandung, Prabunews.com – Gubernur Jawa Barat H.M. Ridwan Kamil, meresmikan operasional kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama ( PCNU )  desa sirnagalih, kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur. Dalam acara peresmian PCNU, Ridwan Kamil mengapresiasi gedung ini agar besar manfaatnya bagi kegiatan masyarakat dalam keumatan serta tetap menjadi mitra utama dengan pemerintah Daerah Cianjur, papar gubernur.  (15/1/2020)

Saya titip cianjur tetap kondusif, tegasnya. Apalagi menjelang Pilkada di tahun ini siapapun yang terpilih sesuai Aspirasi masyarakat cianjur, jangan terjadi perpecahan dan pertengkaran, kata Gubernur Jabar. Karena Negara tidak bisa diurus sepenuhnya oleh Pemerintah dengan Instrumen yang terbatas, ujarnya di gedung PCNU Kabupaten Cianjur.

Lewat Visi Jabar “Juara Lahir dan Batin” dapat diraih melalui inovasi dan kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat atau pihak Swasta, dengan contoh ada sekolah swasta, Rumah sakit swasta, organisasi kemasyarakatan swasta kalau berkolaborasi dengan inovasi tentu terwujud Jabar Juara, ungkap Ridwan Kamil.

(FRD)

Komentar

News Feed