oleh

KEPALA SEKOLAH MOTIVASI PENDIDIKAN

Karawang, Prabunews.com – Kepala sekolah sebagai kunci utama pendidikan bagi para guru dan terlebih para siswa siswinya,Sri rahayu kepala sekolah SDN Adiarsa Timur 1,kecamatan karawang timur,kab karawang bangga dengan team atau para guru guru yang ada dalam bekerja sama membangun pendidikan ditempatnya mengajar sehingga proses belajar mengajar berlangsung lancar dan baik pada awal 2020 dan seterusnya ditingkatkan.(15/01/20).

Diruanganya kepsek menuturkan, pendidikan menjadi ujung tombak pencetak sumber daya manusia yang berkualitas dan diapun meminta agar di awal tahun seluruh siswa siswinya lebih meningkatkan belajarnya sehingga proses belajar mengajar berlangsung lancar dan baik.

“untuk menciptakan ekosistem di sekolah salah satunya dengan meningkatkan mutu kepala sekolah. Kepala sekolah harus memiliki program yang memudahkan para siswa dan guru-gurunya. Sehingga, semua lingkungan sekolah dapat bekerja sama untuk mencapai pendidikan yang lebih baik”ucap Sri Rahayu suciawati

Kepala sekolah merupakan kunci utama. Jika kepala sekolah ini berkualitas. Maka, nantinya ada peningkatan mutu pada guru-gurunya karena itu kami selalu dan selalu berkordinasi dengan semua pihak yang terkait,ujarnya.

Siswa siswi tingkat sekolah dasar adalah awal dari pendidikan dasar bagi para murid untuk melangkah bertahap ke pendidikan tingkat lanjut
Sehingga perlu dilakukan secara intensif mengajar kepada para murid untuk menghasilkan nilai kecerdasan yang baik.

(jerry)

Komentar

News Feed