oleh

Atalia Kamil Kuatkan FOJB ” Hindari Hoax dan Radikalisme “

Bandung, Prabunews.com – Disampaikan oleh Ibu Gubernur Jawa Barat Hj Atalia Ridwan Kamil dalam acara ” Anniversary Of Forum Osis Jawa Barat ” yang melibatkan Forum Osis Jawa Barat, sebagai Sinergi Pemimpin Muda Jawa Barat untuk indonesia emas 2045 menyuarakan Deklarasi Anti Hoax  dan Radikalisme berlangsung di aula Ki Hajar Dewantara, jalan Dr Radjiman Bandung. (18/1/2020)

Dalam kegiatan hadir kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Dr .Hj . Dewi Sartika dan Sekertaris Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Drs . H . Wahyu Mijaya, SH.MSi terselenggaranya acara ini untuk menguatkan para pelajar di Jawa Barat agar terhindar dan tahu rambu rambu dalam arus jaman, sangat prihatin kata ibu Atalia Kamil, saat ini pengaruh buruk sudah masuk ke sekolah sampai tingkat paud, tegasnya.

Masih ada upacara tanpa lagu Indonesia, anak paud tidak mau bergaul dengan yang tidak seiman, 23,4 % mahasiswa RI Terpapar Radikalisme. Lewat kegiatan positif ini semoga terhindar perilaku siswa tidak menebarkan kebencian dengan membesar besarkan masalah diantara mereka dan masyarakat menghindari paham Radikalisme dengan cinta terhadap NKRI, perkaya wawasan keagamaan, waspadai perekrutan terorisme dan jika cerdas mereka bisa melaporkan hal hal yang mencurigakan di lingkungannya pada Aparat.

Komentar

News Feed