oleh

Yayasan Bandung Culture kembali harumkan nama bangsa dalam acara Chingay Parade Singapore

Bandung, Prabunews.com – Yayasan Bandung Culture kembali mengharumkan nama bangsa dengan mewakili Indonesia di ajang Internasional 3 tahun berturut-turut Dalam rangka menghidupkan Seni Helaran, Yayasan Bandung Culture sampai saat ini telah melakukan berbagai kegiatan di bidang seni dan kebudayaan. Salah satu kegiatan yang gencar dilaksanakan adalah pengembangan Seni Budaya melalui seni pertunjukan helaran dan karnaval budaya.(19/1)

Dengan tema “Sabilulungan” Hilman dan kawan-kawan memberangkatkan 25 orang dengan membawa konsep kostum tradisi daerah Jawa Barat. Berbeda dengan tema tahun sebelumnya yang mengusung tema “Mega Mendung” , tema tahun ini menitik beratkan pada konsep gotong royong dalam membangun tradisi Jawa Barat.

Chingay Parade Singapore ini merupakan Festival Seni tahunan terbesar yang secara rutin dilaksanakan di Singapura dengan menampilkan berbagai parade dan atraksi koreografi kesenian dari dalam dan luar negeri. Pelaksanaan Chingay Parade Singapore selalu dihadiri oleh puluhan ribu pengunjung lokal dan manca negara, serta disiarkan secara langsung melalui televisi lokal maupun Internasional. Chingay Parade singapore 2020 akan dilaksanakan lebih megah dari tahun sebelumnya karena lebih banyak melibatkan kontigen dari luar negeri.

(SF)

Komentar

News Feed