oleh

Gambaran Umum Lanjutan Raker Mitra Kerja Komisi D DPRD dan Disdik Kota Bandung

Bandung, Prabunews.com – Menindaklanjuti Raker kerja bersama mitra komisi D bersama Disdik Kota Bandung di Ruang Rapat Komisi D DPRD Kota Bandung dimulai pukul 13:35 WIB masih membahas secara umum terkait kegiatan kerja sudah dilakukan, sedang berjalan dan rencana kerja kedepan, di jalan Sukabumi 30, Bandung, 24/1/2020.

Hadir Ketua Komisi D beserta anggota lainnya, begitu pun para pejabat dari Disdik Kota Bandung.

Selain sinergiritas terjalin baik antar mitra kerja juga harus direncanakan membangun sinergi kerja secara umum perihal evaluasi, kegiatan aksi berjalan dan rencana kerja yang jadi agenda ke depan dalam bidang pendidikan.

Latar belakang kerja kinerja pendidikan juga harus menyesuaikan dan sejalan dengan kebijakan nasional, pergub dan perwal serta aturan terkait pendidikan lainnya menurut suara bersama dari Anggota komisi D.

Dan jika ada kekurangan maka kita perlu menambahkan yang akan dijadikan rujukan untuk Raperda kata tim anggota komisi D.

Yang tentunya penyesuaian perubahan tersebut didasarkan kepentingan yang dibutuhkan untuk kebaikan dunia pendidikan di kota Bandung tugas tim komisi D.

Kami pun sangat antusias terjalinnya kerja sama antar mitra Disdik untuk terus bersinergi, berkolaborasi yang intens dan konstinyu dalam memecahkan masalah terkait pendidikan ungkap para pejabat Disdik.

Bilamana kami punya strategi dan program untuk pendidikan lebih baik, terus baik dan makin baik lagi untuk disampaikan pada mitra kerja kami ini dalam legalisasinya bersama pemkot Bandung ungkap para pejabat Disdik.

Sinergitas mitra kerja tiada lain untuk menyamakan dan menyatukan pandangan dalam meningkatkan mutu pendidikan dalam segala bidang dan menemukan solusi yang tepat pungkasnya.

(AA)

Komentar

News Feed