oleh

Hindari hal Negatif untuk Semangat Pancasila

Bandung, Prabunews.com – Kunjungan Gubernur Jawa Barat H. M. Ridwan Kamil ke Citara Samudra Bhakti Yayasan Satya Budhi, jalan kelenteng Ciroyom Bandung, sebagai kunjungan pemerintah jawa barat  yang menjunjung tinggi pancasila untuk warga jawa barat yang tengah melaksanakan Tahun Baru China 2571 atau tahun baru Imlek. (25/1/2020)

Saya sebagai pemerintah Provinsi jawa barat hadir di Vihara Samudra Bhakti merupakan simbol kebersamaan masyarakat jabar yang menjunjung semangat pancasila, ujar Ridwan Kamil. Mudah mudahan imlek tahun ini lebih sejahtera serta damai di tahun tikus logam ini dan hal hal yang negatif kita kurangi, ungkapnya.

Gubernur jawa barat juga menyampaikan dalam kunjungan ini juga, kami sekalian meninjau Renovasi Vihara ini yang terkena musibah kebakaran pada bulan Februari tahun 2019, semoga hasil pembangunan menjadi Heritage bisa sesuai dengan target yang diharap, dengan kekompakan Arsitek sesuai zaman bangunan ini, Kata gubernur jabar.

Diakhir sambutan disampaikan Ridwan kamil, Imlek tahun ini dijawa barat berdasarkan laporan dari 27 kota dan kabupaten semua kegiatan imlek  aman dan lancar, tandas Ridwan Kamil.

(FRD)

Komentar

News Feed