oleh

Lepas Sambut Kejari Sumedang dari Rizki Fachrudin , SH .MH ke Endang Suwarna SH .MH

Sumedang, Prabunews.com – Sejumlah pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Kab. Sumedang seperti, Bupati Dony Ahmad Munir, Wakil Bupati (Wabup) Erwan Setiawan, Kapolres AKBP Dwi Indra Laksamana, Dandim 0610 Letkol Arh. Novianto Firmansyah, Sekretaris Daerah (Sekda) Herman Suryatman dan Pejabat lainnya hadiri acara Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumedang di Gedung Negara (GN), Senin (27/1/2020).

Kepala Kejari Sumedang yang semula dijabat Riski Fahrudi SH. MH, sekarang dijabat oleh Endang Sudarma SH. MH.

Kepala Kejari Sumedang, Endang Sudarma SH. MH, mengatakan, sebelumnya dirinya menjabat sebagai Kepala Kejari Lebong di Tubey Bengkulu. Sedangkan, Pak Riski Fahrudi akan menjabat Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Manokwari Papua Barat.

“Mohon dukungan dan kerjasamanya dari masyarakat dan pihak terkait, agar kami bisa mengemban tugas sebagai Kepala Kejari dengan amanah dan profesional,” ujar Endang.

Sementara itu, Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir mengucapkan terimakasih kepada Bapak Riski Fahrudi SH. MH, yang telah mengemban tugas sebagai Kepala Kejari dengan berbagai programnya demi kemajuan masyarakat Sumedang.

“Kami pun mengucapkan selamat datang pada Kepala Kejari yang baru, bapak Endang Sudarma SH. MH, semoga bisa melaksanakan tugasnya dengan amanah dan profesional,” tandasnya.

(RHT)

Komentar

News Feed