oleh

Pelantikan Susulan Eselon III dan IV di Pemerintah Jabar

Bandung, Prabunews.com – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat (Jabar) Daud Achmad melantik enam pejabat struktural, administrator, dan fungsional di Aula Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jabar, Senin (27/1/20).

Pelantikan tersebut merupakan susulan dari pelantikan yang telah dilaksanakan di Gedung Sabuga Kota Bandung pada Jumat (10/1/20) lalu.

Kepada enam pejabat eselon III dan IV tersebut, Daud menekankan agar mereka mampu melaksanakan program kerja dan bisa membaca visi pimpinan sekaligus memiliki keahlian untuk merealisasikannya.

“Mereka saat itu tidak bisa hadir karena sesuatu hal jadi baru dilaksanakan sekarang,” ucap Daud.

“Pejabat eselon III dan IV tentu harus mampu mengarahkan seluruh jajaran staf untuk melaksanakan program kerja saya juga ingatkan mereka harus mampu membaca visi yang dikedepankan pimpinan,” tambahnya.

Daud pun menyatakan, promosi dan mutasi yang dilakukan Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jabar bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan mengakselerasi pembangunan di Jabar.

“Semoga amanah ini bisa meningkatkan motivasi untuk berkiprah mengabdikan diri selaku ASN kepada negara dan masyarakat,” katanya.

Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jawa Barat nomor 821.2/kep.22-BKD/2020 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil, mereka akan menempati posisi baru yaitu sebagai, Kasubbid Ideologi Negara pada Bakesbangpol, Kasubbid Kesehatan dan Pendidikan Badan Kerjasama Pembangunan Jabodetabek, Kasubbid Tata Usaha pada UPTD Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Tasikmalaya, Kasi Hukum dan Administrasi pada UPTD Pelatihan Kesehatan, Kasubbid Kepegawaian dan Umum Diskominfo, serta Pengawas Pola Ahli Utama pada Dinas Pendidikan.

(FRD)

Komentar

News Feed