oleh

Wakil Ketua Komisi V DPRD Jabar : Bertekad Maju “Untuk Karawang yang lebih Baik”

Bandung, Prabunews.com – Tiga Kader terbaik dari Partai Keadilan Sejahtera, maju untuk masyarakatnya karawang dalam Pilkada di tahun 2020 ini, ketiga kader ini maju dengan Signal dari Dewan Perwakilan Pusat Partai PKS untuk maju di pilkada yang tahun ini di jawa barat akan dilaksanakan di 8 Kota dan Kabupaten, satu diantaranya Karawang. (27/1/2020)

Berdasarkan Sumber dari Salah satu Kader terbaik yang maju ke Pilkada Karawang adalah Abdul Hadi Wijaya, yang saat ini berperan di komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat. Abdul Hadi yang dikenal dengan nama lainnya yaitu Gus Ahad, bertekad¬† ” Untuk Karawang Lebih Baik “, tegas nya pada Media.

Dua kader lainnya sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera yang maju ke Pilkada Karawang adalah Aep Saepulloh dan Budiwanto ( semua dari PKS ). Ketiga kader ini sudah di Deklarasikan sebagai Calon Bupati Karawang Periode 2020 – 2024 DPD – PKS Karawang . Berlangsung di Hotel Swiss Bell Inn Karawang hari minggu kemarin, semoga kami bisa amanah untuk masyarakat Karawang dan mohon doa dari masyarakat, tegas Abdul Hadi Wijaya pada Prabunews, dimana saat ditelusuri Abdul Hadi ini seorang Kader PKS untuk Karawang dari Keturunan langsung Pendiri NU, KH. Hasyim Asyari.(FRD)

Komentar

News Feed