oleh

(RKPD) 2021 Sukseskan Kota Bandung “Musrenbang”Tingkat Kelurahan Karasak 2020

Bandung, Prabuwnews.com – Hasil Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan Karasak 2020 untuk Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Bandung Tahun 2021 fokus pada Program “Kang Pisman”,tentang pemanfaatan lahan buat kampung berkebun, pemilahan serta pemanfaatan sampah dan ” ODF” jadi sekala prioritas untuk pengembangan SDM.hasil Musrenbang ini telah di sepakati, di tetapkan dan di tuangkan dalam bentuk acara. Musrenbang tersebut merupakan usulan dari rembug warga di tingkat RW. Lurah Karasak, Ahmad Sopian membuka secara resmi Musrenbang tingkat Kelurahan Karasak Tahun 2020,bertempat di Aula Kelurahan Kec. Astanaanyar. Kota Bandung. Senin (27/1/2020).

Nampak hadir Sekcam Astananyar, Ketua LPM, Ketua PKK Kelurahan Karasak, UPT Puskesmas,Ketua BKM,forum Rw kelurahan karasak dan Babinsa Kelurahan Karasak.

Di hari sebelum pelaksanaan Musrenbang,di selenggarakan kegiatan Pra Musrenbang Tingkat Kelurahan karasak Tahun 2020. Kajian – kajian dan evaluasi hasil rembug warga. meliputi 6 Rw, untuk pencapaian ODF 100 persen di perlukan pembangunan dan perbaikan infrastruktur agar lingkungan tetap bersih dan indah, ungkap lurah.

Pada kesempatan ini. Lurah hasil dari Musrenbang Tingkat Kelurahan 2020. Rencana Kerja Pemerintah Musrenbang (RKPD) Tahun 2021 Kita mantapkan kehidupan kota bandung. Unggul,nyaman,sejahtera dan agamis melalui peningkatan pelayanan dasar perekonomian kota dan kualitas infrastruktur secara efektif dan efisien.

(AA)

Komentar

News Feed