oleh

Gus Ahad siap ikuti Tahapan, Mekanisme dari PKS “Maju Cabup Karawang”

Bandung, Prabunews.com – Ketiga Kader terbaik PKS yang sudah dideklarasikan maju ke Pilkada di daerah Karawang  periode 2020 – 2024 diantaranya, H. Aep ( Pengusaha Nasional ) asli Karawang dan juga pembina Genpro Chapter Karawang, Ir.  H. Abdul Hadi Wijaya,MS.c Wakil Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat serta kang Ade Budi, Badan Kemenangan Pemilu dan Pilkada ( BP3 ) PKS Karawang, siap Merepresentasikan keinginan masyarakat Karawang untuk perubahan Kabupaten karawang. (29/1/2020)

Sebagaimana telah disampaikan beberapa Visi dan Misinya pada media lewat pemberitaan berjudul ” Beberapa Visi dan Misi Gus Ahad untuk Karawang “, dengan memiliki modal yang lebih dari cukup, Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) merespon tiga kader Terbaiknya, disamping akan mengentaskan kemiskinan, pengangguran di tengah maraknya berbagai Industri besar di kawasan Kabupaten Karawang serta merevitalisasi Pelayanan Sosial di berbagai bidang agar lebih baik, PKS mengusung calon pemimpin Karawang untuk masa depan kabupaten Karawang 2020 – 2024.

Sebagaimana telah disampaikan oleh salah satu kader yang siap maju menuju Cabub di Pilkada tahun ini yaitu Ir.  H . Abdul Hadi  Wijaya ( Gus Ahad ), lewat amanah yang diberikan oleh PKS untuknya akan maju ke Pilkada, saya akan melaksanakan dengan ” Netralitasasi dan Transparansi ” dalam merespon harapan masyarakat Karawang, ujarnya pada Media. Terlebih untuk para Petani di Karawang yang dominan di wilayah ini sebagian besar masyarakat petani.

Kualitas Tani dan Nelayan harus ditingkatkan, dengan membatasi alih fungsi lahan pertanian ataupun perumahan disertai akses modal dan Asuransi bagi petani dan Nelayan. Disertai pemasaran berbasis teknologi, dan menggerakan BUMD ( Badan Usaha Milik Desa ) Karawang disertai dengan SDM yang unggul sesuai dengan teknologi era 4.0, ujar Gus Ahad.

Juga sudah tepat saatnya bagi pemerintah Karawang untuk mensupport, agar membentuk daerah otonomi baru kota Cikampek. Walaupun akan berimplikasi menurunnya pendapatan asli Karawang, namun bisa mengarahkan pemerintahan karawang fokus lebih dalam menangani sisa kecamatan yang masih banyak, tentunya melalui Pemekaran agar masyarakat merasa lebih dekat dengan layanan layanan yang disediakan Kabupaten Cikampek, disertai memotivasi kinerja para Kepala desa dengan pencerahan agar lebih baik serta cerdas dalam memperkenalkan proyek – proyek percontohan lewat pembangunan desanya ke masyarakat karawang, masyarakat jabar bahkan Nasional, tegas Gus Ahad.

Semua itu harus disesuaikan dengan Pola dan Karakteristik desa tersebut, tandasnya. Semua akan terwujud jika disertai mental birokrasi yang Full heart dalam melayani masyarakat sepenuh hati. Namun kata Gus Ahad, saya menyerahkan sepenuhnya untuk proses serta tahapan selanjutnya kepada Mekanisme Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ), saya akan memperhatikan semua aspek aspek yang ada dalam proses pengerucutan serta akan memperhatikan situasi Perpolitikan di Karawang yang makin Dinamis, jelasnya pada Media.

(FRD)

Komentar

News Feed