oleh

Sertijab Kepsek SD dan SMP di lingkungan Disdik Bandung

Bandung, Prabunews.com – Hari ini Rabu (29/1) telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bandung.


Dari sejumlah 274 SD negeri dan 63 SMP negeri yang ada, sekitar 178 Kepala SD negeri yang di rotasi dan 54 Kepala SMP negeri. Termasuk guru yang promosi menjadi kepala sekolah.

Sementara Sebagian lagi masih tetap melaksanakan tugas di sekolah lamanya, termasuk ada juga yang merangkap menjadi PLT. Sertijab dilaksanakan di Aula SMPN 2 Kota Bandung.

Kegiatannya ini sendiri dihadiri oleh Hikmat Ginanjar, Kadisdik Kota Bandung, Cucu Saputra, Sekdisdik Kota Bandung, Edi Suparjoto, Kepala Edi Suparjoto Kepala Bidang Pembinaan Pengembangan Pendidikan dan Tenaga,Dani Nurahman Kepala Bidang SMP serta Deni Kurniadi Kabid SD.


Dengan adanya sertijab ini serta semua posisi kepala sekolah untuk tingkat SMP diharapkan akan dapat memberikan akses kemudaha dan kelancaran bagi sistem sekolah dalam menjalankan kinerjanya terlebih lagi beberapa bulan ke depan sekolah akan menghadapi beberapa agenda penting diantaranya USBN dan PPDB yang sejatinya dipersiapkan lebih awal.

(Kang Amat)

Komentar

News Feed