oleh

Kreatifitas SMA Bentara Wancana dalam pertunjukan “Katresna Nu Ageung” Memukau Penonton

Muntilan, Prabunews.com – Sukses digelar, pertunjukan sendatari “Katresna Nu Ageung” dengan melibatkan 25 siswa serta 8 bulan untuk menyiapkan pertunjukan ini SMA Bentara Wancana sukses memukau semua penonton. (29/01)

Menurut Satriyo pertujukan yang berkisah tentang kehidupan kerajaan yang menuai konflik mengenai cinta,tahta dan harta ini dibawakan dengan apik. Dibawah penata tari Satriyo Kuncoro H , tarian yang dibawakan oleh para pemain begitu indah dan mampu memberikan kesan serta makna. Pertunjukan ini masih dalam rangkaian HUT 53 Bentara Wacana.

Baca juga : PENINGKATAN KAPASITAS OPERATOR INSTALASI PENGOLAHAN AIR LIMBAH INDUSTRI UNTUK MENDUKUNG PEMULIHAN CITARUM

Dengan tujuan mengembangkan bakat dan potensi kreatifitas siswa siswi dalam bidang seni. ” Saya bangga terhadap siswa saya dan ini adalah kegiatan pertama yang dilakukan di sekolah kami,Komentar yang saya dapat dari orang dinas dan pejabat lainnya, sangat mengapresiasi tim SMA Bentara Wacana yang telah berani menggelar sendratari untuk pertama kalinya dan sangat memukau membius penonton dari awal sampai akhir.” Ujar Satriyo selaku Sutradara dan penata tari.


Acara ini pun turut mengundang Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Magelang , Kepala cabang Dinas Pendidikan wilayah VIII , Pengawas SMA , Kasi bidang SMA , Bpk. Camat , Kepala Desa Pucungrejo, Kepala Dusun Tegalslerem dan Pandansari.

(SF)

Komentar

News Feed