oleh

Cetak Anak Sholeh, Bupati Dukung Festival Anak Sholeh

Kab.Bandung, Prabunews.com – Bupati Bandung H. Dadang M. Naser mengapresiasi ajang Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) yang digelar oleh Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Al – Qur’an (LPPTKA) dan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI).
Belum lama ini.

Ajang yang berlangsung di Kecamatan Nagreg, minggu lalu ini diselenggarakan dalam rangka persiapan gelaran serupa di tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) pada 9 –10 April 2020 yang akan berlangsung di Kabupaten Ciamis.

Bupati Dadang Naser mengungkapkan, pendidikan agama bagi anak usia dini sangat dibutuhkan. Pendidikan agama yang ditanamkan sejak dini, kata bupati akan mendukung generasi masa depan Kabupaten Bandung tidak hanya berkualitas duniawi namun juga ukhrawi.

Baca juga : Gubernur Jabar Launching West Java Calender Of Event 2020

“Ini juga sangat selaras dengan visi Kami untuk memantapkan Kabupaten Bandung berlandaskan religius,” ungkap bupati.

Religius sebagai salah satu kerangka landasan pembangunan, menurut orang nomor satu di Kabupaten Bandung ini dimaksudkan agar nilai-nilai, norma dan kaidah agama, dapat mewarnai, menjiwai dan menjadi ruh dalam seluruh aktivitas pembangunan di Kabupaten Bandung.

”Mari kita tanamkan kembali pemahaman yang benar tentang Al-Qur’an di dalam keluarga. Implementasikan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya dengan penuh kesadaran dan kesungguhan,” ajaknya.

Komentar

News Feed