oleh

Posyandu Dukung Akselerasi Peningkatan IPM Kab. Bandung

Kab Bandung, Prabunews.com – Dalam pandangan Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bandung, Kurnia Agustina Dadang M.Naser, kader pos pelayanan terpadu (posyandu) merupakan salah satu garda terdepan dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM)

“Sebagai garda terdepan, mereka melaksanakan amanah untuk menjaga tunas – tunas bangsa agar menjadi individu yang berkualitas, mulai dari dalam kandungan, dilahirkan hingga usia balita,” jelas Kurnia Agustina usai menghadiri kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kader Posyandu di Kecamatan Cicalengka, beberapa waktu lalu.

“Tak lupa, saya juga menghaturkan terimakasih kepada para suami yang telah mengizinkan para istrinya untuk terlibat dalam kegiatan posyandu. Saya berharap kegiatan pelatihan ini bisa menjadi contoh bagi kader lainnya,” harapnya.

Baca juga : Gubernur Jabar Launching West Java Calender Of Event 2020

Istri Bupati Bandung Dadang Naser ini menilai keberadaan posyandu dapat membantu pemerintah Kabupaten Bandung dalam akselerasi peningkatan Indeks Pembagunan Manusia (IPM).

Komentar

News Feed