oleh

STIGMA KEMBALI BERKARYA SETELAH SUKSES MENGGELAR ACARA DI MALANG

Banjarmasin, Prabunews.com – STIGMA atau Festival Monolog Teater Mahasiswa Nusantara kembali menggelar acara di Banjarmasin dengan tema lingkungan.

Lingkungan yang ditangkap dengan indra sebagai unsur pembentuk pola pikir seseorang atau lebih akan memberi pengaruh terhadap lingkungan secara luas. (5/6)

“Stigma 6 merupakan festival teater Monolog Mahasiswa ke 6 yg diadakan di Banjarmasin karena sebelumnya diadakan di Malang artinya membuat suatu perbedaan dari tema dan juga konsep acara dan stigma 6 kali ini selain mengangkat budaya lokal Kalimantan selatan juga mempunyai tema baru yaitu lingkungan dimana para pemuda harus lah turut ikut andil dalam menjaga lingkungan kita semua dan stigma 6 bukan cuman ajang lomba teater monolog saja tapi juga ada nilai seni yang sangat tinggi didalamnya terlebih lagi penerimaan karya dan pementasan di nilai langsung oleh juri2 nasional yang tentunya sudah banyak yang kenal seperti Feri Sandi dan juri-juri lainnya.” Ujar Fauzan Nur Bestari.

Dengan hadirnya acara dan kegiatan ini diharapkan menjadi ajang dimana menumbuhkan kreatifitas, ruang berfikir dan juga kesadaran akan pengembangan budaya local.

(SF)

Komentar

News Feed