oleh

WAKIL WALI KOTA LANTIK 250 PEJABAT PEMKOT BANDUNG

Bandung, Prabunews.com – Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengangkat, mengukuhkan, dan mengambil sumpah janji 250 pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Bandung di Ruang Serba Guna Balai Kota Bandung, Kamis (6/2/2020).

Pelantikan kali ini terdiri dari 236 eselon IV dan 14 orang pejabat fungsional, yakni pustakawan, analis keuangan pusat dan daerah, penilik, apoteker, serta pengelola barang dan jasa.

Selain itu, pelantikan ini juga terdapat pengukuhan para pejabat di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Bandung dan Dinas Pekerjaan Umum. Perubahan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) membuat para pejabat di kedua instansi ini perlu dikukuhkan ulang.

Baca juga : Gubernur Jabar Launching West Java Calender Of Event 2020

Yana menyatakan, pelantikan ini merupakan respon atas tuntutan dunia birokrasi yang semakin dinamis. Kebutuhan sumber daya manusia yang mumpuni di segala sektor juga melatarbelakangi pelantikan ini.

“Pengembangan organisasi birokrasi merupakan proses yang harus dilakukan secara terus-menerus, baik secara kualitatif maupun kuantitatif. Hal itu terkait dengan dinamika dan perubahan tugas, terutama untuk memenuhi ekspektasi publik, yaitu layanan yang sempurna,” papar Yana.

Komentar

News Feed