oleh

Prosedur Hibah dan Bansos 2021 melalui E – Planning

Bandung, Prabunews.com – Lembaga Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, melalui Sekertariat lembaga Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat  menyelenggarakan sosialisasi yang diikuti oleh Kantor Cabang Dinas Pendidikan dari satu sampai 13, Balai wilayah dinas pendidikan provinsi jawa barat, Bidang di Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, serta Kasi dan keuangan, juga verifikatur yang terkait penanganan hibah.

Terselenggara di Aula Dewi Sartika Lantai 4 Dinas Pendidikan Provinsi jawa barat. ( 7/2/2020).

Terkait prosedur hibah dan Bantuan melalui E- Planning serta Mekanisme Verifikasi usulan hibah dan Bantuan sosial untuk tahun 2021.

Baca juga : STIGMA KEMBALI BERKARYA SETELAH SUKSES MENGGELAR ACARA DI MALANG

Program ini  diusulkan melalui aplikasi bapeda. Narasumber yang dihadirkan dari bapeda hadir sebanyak 6 orang sebagai pemateri diantaranya pa Bela Nugraha.

Diselenggarakan kegiatan ini , diikuti sebanyak 60 Orang pejabat dan ASN terutama pengelola keuangan dan kegiatan bantuan hibah dilingkungan dinas pendidikan provinsi jawa barat.

Turut hadir dalam sosialisasi ini , sekertaris dinas pendidikan provinsi jawa barat, Drs. H. Wahyu Mijaya, MS.i. serta Kasubag Kepegawaian dan Umum dinas pendidikan provinsi jawa barat  , H. Oky Putranto.

(FRD)

Komentar

News Feed