oleh

Bogor “Street Festival 2020 Ajang Budaya Pemersatu Bangsa” Rayakan Keberagaman Budaya Dalam Kerukunan

Bogor – Prabunews – Gubernur Jabar, Ridwan Kamil yang di dampingi Ibu Atalia,menyambut baik event ini dan menyampaikan bahwa semangat keberagaman dalam persatuan harus terus di pelihara.

keberagaman dalam kerukunan merupakan bagian terpenting dalam mewujudkan persatuan indonesia Street Festival Cap Go Meh 2020 Mengusung Ajang Budaya Pemersatu Bangsa.ujarnya

Event tahunan Kota Bogor yang masuk ke dalam 100 Wonderful Event Nasional ini di gelar meriah di sepanjang Jalan Suryakencana Kota Bogor. Sabtu ( 8/2/2020).

Event yang di buka oleh Walikota Bogor, Bima Arya ini di hadiri pula oleh Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnuutama yang juga mengapresiasi event ini sebagai event budaya yang merayakan keberagaman.

Baca juga : Festival CGM 2020 Jadi Panggung Lintas Budaya

Pengunjung yang memadati lokasi acara, antusias rangkaian arak arakan karnaval yang menampilkan beragam seni budaya,baik dari kabupaten/ kota di jabar provinsi tetangga, bahkan mancanegara seperti tarian dari Taiwan yang di bawakan oleh gadis-gadis cantik dan figur tecno yang futuristik.

Malam harinya pengunjung di suguhi beragam tampilan seni barongsay dan liong yang bergiliran unjuk kebolehannya.

Komentar

News Feed