oleh

Dansektor 22 Citarum Harum Menghadiri Aksi GPS

Bandung, Prabunews.com – Dansektor 22 Satgas citarum harum Kol. Inf. Asep Rahman Taufik menghadiri Aksi Gerakan Pungut Sampah (GPS) di Lembang Kabupaten Bandung Barat, Minggu (9/2/2020).

Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) Ke 74 tahun 2020, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sangkuriang mempunyai inisiatif mengadakan kegiatan aksi GPS yang berkolaborasi dengan Forkopimda Kabupaten Bandung Barat dengan Masyarakat dari tiap tiap desa sekecamatan Lembang.

“Kami sangat mengapresiasi kepada seluruh insan pers IJTI dan Masyarakat Kecamatan Lembang dalam memperingati Hari Pers Nasional tahun ini menggelar Aksi peduli lingkungan dengan Gerakan Pungut Sampah (GPS) dikawasan Lembang”. Ucap Kol. Inf. Asep Rahman Taufik.

Baca juga : Festival CGM 2020 Jadi Panggung Lintas Budaya

Dansektor 22 Citarum Harum berharap, mudah-mudahan dengan adanya gerakan ini sebagai penyemangat dan bisa menggerakan masyarakat mempunyai prilaku hidup sehat dan bersih yang dimulai dari diri kita sendiri, keluarga dan lingkungan sekitarnya untuk mewujudkan kota lembang menjadi kota wisata mancanegara.

Kemudian Kol. Inf. Asep Rahman Taufik mengatakan, “Kalau masyarakat sudah tergerak tentunya lingkungannya juga akan bersih, nyaman, aman, dan sehat karena terbebas dari sampah, bila lingkungan bersih wisatawan banyak berdatangan ke Lembang dan mereka pun sadar akan kebersihan lingkungan”.

(YR)

Komentar

News Feed