oleh

Visi dan Misi Jabar Searah dengan Visi dan Misi PKS

Bandung, Prabunews.com – Gubernur Jawa Barat H. M. Ridwan kamil  menghadiri acara “Training  Orientasi Partai Keadilan Sejahtera”( PKS), yang dihadiri langsung oleh Presiden PKS dr.H. Mohammad Sohibul Iman , dr. Hidayat Nur wahid sebagai wakil ketua majelis dewan syuro, Ketua DPP – PKS  Haru Suandharu, S.Si., M.Si. serta para ketua DPD – PKS  dijawa barat.

Momentum acara ini sangat tepat bagi pemerintah jabar yaitu Ridwan Kamil dengan PKS sebagai salah satu unsur legislatif daerah banyak mendapat pencerahan.( 9/2/20).

Baca juga : Festival CGM 2020 Jadi Panggung Lintas Budaya

Dalam silaturahminya, Ridwan Kamil memaparkan program pemerintah jawa barat, yang direalisasikan dalam program yang mengarah pada keumatan, sebagaimana disebut gubernur jawa barat diantaranya,  kredit Mesra( Masyarakat Ekonomi Sejahtera), bisa diperoleh di mesjid mesjid tanpa bunga dan agunan , jabar juga sudah merealisasikan program ke pesantren, sudah 1.100 pesantren saat ini punya usaha, semua program pemerintah jawa barat disesuaikan dengan Visi dari Pemerintah Pusat, guna meningkatkat kualitas Sumber Daya  Manusia, sedangkan program jabar untuk keumatan sebagai upaya untuk menciptakan “jabar juara lahir dan batin ” kata Ridwan Kamil.

Sementara disampaikan anggota Dewan PKS dari Dapil Karawang yaitu, Ir. Abdul Hadi Wijaya. M.Sc yang tengah hadir dikegiatan. Menilai dalam acara” Training Orientasi Partai Keadilan Sejahtera ” yang didalamnya ada Sekolah Kita Indonesia, sebagai program “Nasional PKS”,tegasnya.

Program gubernur jawa barat sejalan dengan visi dan Misi PKS, kami dari PKS akan mendukung siapapun yang membawa kemaslahatan baik bagi umat dan bangsa, dalam program keumatan, tegasnya.

Komentar

News Feed