oleh

Polsek Majalaya Polresta Bandung Tangkap 4 Orang Pelaku Pengedar Obat Ilegal

Bandung, Prabunews.com – Polsek Majalaya Polresta menangkap 4 pelaku pengedar obat daftar G tanpa izin, 4 pengedar berinisial Ra (27), AB (30), J (30), Z (30) yang di tangkap di Jln Rancajigang Desa Padamulya Kecamatan Majalaya Kab Bandung. Minggu (9/2/2020).

Saat penggeledahan terhadap pelaku, di temukan obat daftar G jenis Tramadol sebanyak 359 butir, Trimakasih 480 butir.

Selain itu juga di uang sebesar Rp. 2.043.000 (dua juga empat puluh tiga ribu rupiah) dan 6 (enam) buah HP merk Real men, Xiomi A3, Oppo A5s, Samsung Galaxy, Samsung S10, dan Samsung V.

Pelaku menerangkan bahwa tidak memiliki ijin dari pihak yang berwenang dalam hal mengedarkan obat daftar G tersebut.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa penangakapan tersebut dilakukan atas pengembangan informasi dari masyarakat, dan selanjutnya ditindaklanjuti informasi tersebut, dimana anggota langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku.

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu, S.H., M. AP mengatakan “ke depan Kami akan terus intensif melakukan langkah-langkah, diantaranya memberikan penyuluhan dan pembinaan tentang bahaya obat terlarang ini. Selain itu kami juga akan melakukan penegakan hukum secara konsisten”.

(AA)

Komentar

News Feed