oleh

Harley Davidson Kab.Bandung Selatan Gelar Silaturahmi Akbar

Kab.Bandung, Prabunews.com -Akselerasi pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung tidak terlepas dari peran serta unsur pentahelix.

Kali ini, pemerintah daerah mengajak Komunitas Harley Davidson Bandung Selatan untuk mendukung ragam program, mulai dari sosial, lingkungan hingga promosi pariwisata.

“Kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini. Seperti kita ketahui bersama bahwa komunitas merupakan salah satu unsur dari pentahelix. Dengan menjadikan komunitas sebagai mitra terdepan, kami yakin akselerasi pembangunan Kabupaten Bandung dapat terealisasikan,” ungkap Bupati Bandung H. Dadang M Naser seusai menghadiri Silaturahmi Akbar Harley Davidson Bandung Selatan di Bale Rame Soreang, Sabtu (15/2/2020).

Baca juga : Katalia Kab.Bandung Sukses Menggelar Workshop Menghadirkan Narasumber Nelly Thomsound

Bupati mengungkapkan, keberadaan komunitas Harley Davidson Bandung Selatan diharapkan dapat membantu mempromosikan potensi pariwisata di Kabupaten Bandung.

“Jika di Kabupaten Bandung ada basecamp Harley Davidson, ini bisa menjadi strategi dalam promosi serta menopang kegiatan pariwisata di Kabupaten Bandung,” harap Dadang.

Komentar

News Feed