oleh

Dansektor 7 Kolonel Kav. Purwadi Kunjungi Warga Korban Banjir dan Bagikan Sembako

Kab. Bandung, Prabunews.com – Dansektor 7 Kolonel Kav. Purwadi mengunjungi korban banjir di 2 Desa yaitu desa Andir dan desa Dayeuh Kolot, yang terbagi di 5 titik tempat pengungsian. Rangkaian ini merupakan kunjungan yang ke 5 kali nya Dansektor 7 ke wilayah kerjanya Satgas Citarum Harum, Selasa (18/2/2020).

Wilayah kerja Satgas Citarum Sektor 7 sebagian besar nya memang daerah langganan banjir bila musim hujan tiba, masyarakat saat ini terisolir untuk akses jalan keluar rumah dan mereka menggunakan perahu sebagai kendaraannya.

Baca juga : Pencak Silat mewarnai Panggung ”Naratas Kana Budaya Sunda“

Menurut Dansektor 7 Kolonel Kav. Purwadi menuturkan saat pembagian sembako di desa Dayeuh Kolot Rw 04 dan Rw 05 ,” kunjungan kami ke sini untuk yang ke lima kalinya, anggota kami di sebar di 5 titik tempat pengungsian bale desa Dayeuh Kolot dan Kp. Muara serta Kp. Ciputat, kami membagikan sembako sebanyak 300 bungkus ,5 karung beras,15 dus mie instan, 5 dus minyak goreng, mudah-mudahan bisa berguna bagi masyarakat ,” Pungkas nya.

Ketua Rw 04 desa Dayeuh Kolot, Mulyadi mengatakan ,” saya sangat berterima kasih sekali kepada Bapak Kolonel Purwadi yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada warga kami ,” Ucapnya.

(YR)

Komentar

News Feed