oleh

Kesbangpol KBB Gelar Forum Diskusi Untuk Tingkatkan Indeks Demokrasi Pada Parpol

Kab Bandung Barat. Prabunews.com – Bupati KBB, Aa Umbara Sutisna Membuka Koordinasi Forum Diskusi Politik di Gedung Serbaguna LPMP Jawa Barat, Cimareme, Selasa (18/02/2020).

Padalarang, untuk meningkatkan pengetahuan politik bagi kader partai politik dalam rangka mengembangkan kehidupan demokrasi berdasarkan pancasila dengan menjunjung tinggi kedaulatan rakyat dalam NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), Kesbangpol (Kesatuan Bangsa dan Politik) Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyelenggarakan Koordinasi Forum Diskusi Politik di Gedung Serbaguna LPMP Jawa Barat, Cimareme, Selasa (18/02/2020).

Dalam acara yang di buka oleh Bupati KBB, Aa Umbara Sutisna ini, selain dihadiri oleh Kepala Kesbangpol KBB, Jaja, S.Sos, S.E, M.M, yang menjadi salah satu Narasumber di acara ini, tampak hadir pula beberapa tokoh yang menjadi Narasumber lainnya, diantaranya adalah Plt (Pelaksana Tugas) Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ketua KPU (Komisi Pemilihan Umum) Bandung Barat, serta Ketua Jurusan Ilmu Pemerintahan UNJANI (Universitas Jenderal Ahmad Yani) Cimahi.

Komentar

News Feed