oleh

Terkait Proyek Penataan Alun-Alun Sumedang Tim Pokja “Sudah Bekerja Sesuai Tupoksinya”

Sumedang, Prabunews.com – Tepat pada Hari Kamis 15 September 2019 lalu adalah awal dimulainya pelaksanaan penataan dan pembangunan alun-alun Sumedang.

Dalam kesempatan itu masih terngiang amanat bupati Sumedang terkait pelaksanaan kegiatan tersebut yang menghimbau kepada seluruh pelaksana yang terlibat agar dapat menjalankan proyek ini dengan lancar, sukses dan berkwalitas sehingga akan berdampak terhadap kenyamanan masyarakat dalam menggunakan alun-alun Sumedang.

Namun sangat disayangkan dalam kenyataanya amanat tersebut agak sedikit terganggu dengan isu yang tidak mengenakan sehingga timbul kegaduhan diseputar pelaksanaan penataan alun-alun tersebut. Rabu (19/2/2020)

Baca juga : Mandalika Fashion Carnaval Dalam Rangkaian Festival Bau Nyale di Lombok

Ada beberapa isu yang muncul dari pelakasanaan pembangunan dan penataan alun-alun ini diataranya dimulai dari masalah isu adanaya main antara pelaksanan lelang dengan pemenang tender, kemudian isu masalah material, sampai kekurang puasan bupati atas hasil pekerjaan kontraktor pelaksanaan kegiatan sehingga harus diperbaiki lagi.

Komentar

News Feed