oleh

Tingkatkan Kualitas ASN, Pemkot Gandeng Stakeholder Untuk Program Pemagangan

Bandung, Prabunews.com – Guna meningkatkan kualitas kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menjalin kerja sama dengan sejumlah stakeholder. Kerja sama ini diantaranya memberikan program pemagangan bagi ASN Pemkot Bandung.

Penandatanganan MoU secara simbolis dilakukan langsung oleh Wali Kota Bandung, Oded M. Danial bersama perwakilan dari sejumlah satkeholder yakni Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Jawa Barat, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati, PT. Telkom dan Bank BJB.

“Ini tadi kita lakukan dengan banyak stakeholder, ini merupakan bagian dari proses kolaborasi antara regulasi Pemerintah Kota Bandung dengan masyarakat atau stakeholder di Kota Bandung. Saya berharap mudah-mudahan dengan magang ini untuk peningkatan SDM ASN Kota Bandung,” kata Oded usai penandatanganan MoU di Hotel Papandayan, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Selasa (18/2/2020).

Baca juga : Mandalika Fashion Carnaval Dalam Rangkaian Festival Bau Nyale di Lombok

Oded berharap, dengan adanya kerja sama ini ASN Kota Bandung bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa menimba ilmu langsung di instansi tersebut. Utamanya, dalam rangka menempa karakter dan etos kerja para ASN agar lebih baik.

“Yang saya harapkan ASN Kota Bandung ini punya visioner, adalah betul-betuk memiliki keikhlasan yang kuat, kompetensi yang bagus. Ditambah juga selalu ingat akhirat dengan begitu bekerja selalu berupaya dengan benar,” katanya.

Komentar

News Feed