oleh

Paska Banjir, Sektor 20 Ajak Warga Gotong Royong Beubeureusih

Kab.Bekasi – Prabunews – Hujan yang mengguyur secara terus menerus di wilayah kabupaten Bekasi merendam pemukiman warga dan membuat tanggul juga tergerus , Sektor 20 di bantu warga membersihkan sampah serta lumpur dan pohon tumbang.Sabtu (29/2/2020).

Subsektor 02 Koramil 12/Serang Baru Sektor 20 di bantu aparat kewilayahan berserta masyarakat melakukan kegiatan karya bakti , dengan menggunakan alat seadanya seperti cangkul,sekop,sapu lidi, karung, mereka melakukan pembersihan sampah serta pohon yang meghalangi akses jalan menuju Kp. Ranca Paray Rt 014/08 Desa Pasirtanjung Kec Cikarang Pusat .

Karyabakti pun di kerjakan bergotong royong antara lain dari TNI 30 orang, Polsek : 10 orang, dari Kecamatan 13 orang, Binaan Lapas lll Cikarang 25 orang, serta Masyarakat 64 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 12/Serang Baru Kapten Inf Laode Mane, Kapolsek Cikpus AKP Sumantri, Camat Cikpus Drs Suwarto, Kades Pasirtanjung Hj Mar Mariyah dan Apdes Pasirtanjung.
DanSektor 20 Kolonel Kukuh Hartono SE mengatakan ,” paska banjir selain membersihkan sampah juga memasang pancang dari kayu dan bambu pada sisi jalan yang longsor akibat banjir dan membuat urugan tanah yang memakai karung plastik pada sisi jalan yang longsor, dan terahir kami bersihkan Mushollah Nur Shobar, ” Pungkas Dansektor 20. (YR)

Komentar

News Feed