oleh

Sektor VII Citarum Harum Giat Menata Bantaran Citarum Menjadi Obyek Wisata

Kab Bandung, Prabunews.com – Karya nyata Satgas Citarum Harum Sektor VII yang dikomandani Kolonel Kav Purwadi dalam menata bantaran sungai Citarum tidak bisa diragukan lagi.

Selama 2 tahun ini perjalanan program Citarum Harum di wilayahnya telah menuaikan hasil yang signifikan, dan menjadi acungan jempol atas kinerja para pasukan Sektor VII Satgas Citarum dalam penataan DAS Citarum berikut Bantarannya yang dijadikan obyek wisata yang membuat decak kagum orang yang melihatnya.

Baca juga : Positif Kena Corona, 2 Orang Indonesia Dirawat Di Wilayah RI

Sebuah perencanaan yang baik tentunya akan menghasilkan karya yang baik pula, menjadikan sungai Citarum kembali ke Habitatnya, bersih dan asri.” Tutur bah Edang salah satu pemerhati lingkungan kabupaten Bandung, Senin (2/3/20).

Upaya-upaya yang dilakukan Komandan Sektor VII bersama satgasnya dalam menata sungai Citarum telah memberikan arti dan pelajaran bagi pemerintah pusat, Provinsi dan daerah masyarakat, akan begitu pentingnya menjaga lingkungan.” Lanjut Bah Edang.

Bantaran daerah aliran sungai Citarum diwilayah kerja sektor VII Satgas Citarum Harum yang tadinya kumuh dan tidak terawat, kini tertata rapih dan indah dipandang mata bisa dimanpaatkan dan dijadikan wahana obyek wisata air dan photo Wedding bagi masyarakat kabupaten Bandung dan sekitarnya.

(YR)

Komentar

News Feed