oleh

Destinasi Wisata Di Wilayah Kabupaten Pangandaran Ditutup 

Pangandaran, Prabunews.com – Menindak lanjuti kebijakan pemerintah pusat dan provinsi Jawa Barat dalam upaya memutus siklus Corona Virus Disease – 19 (Covid – 19), Pemda Kabupaten Pangandaran menutup sementara seluruh destinasi dan kegiatan pariwisata di wilayah Kabupaten Pangandaran. Penutupan tersebut diberlakukan sejak tanggal 18 sampai dengan 30 Maret 2020 dan berlaku untuk seluruh destinasi wisata di Kabupaten Pangandaran.

Obyek Wisata yang ditutup antara lain Cagar Alam Pangandaran, Pantai Batukaras, Green Canyon Pangandaran, Citumang, Batu Hiu, Santirah, Lembah Putri, Karang Nini, Pantai Mandasari, Pantai Keusik Luhur, Cukang Taneuh, Gua Sumur Mudal, Pulau Batu Candi,Air Terjun Cirengganis dan Objek wisata lainnya diwilayah Kabupaten Pangandaran.

Baca juga : Situs Radio Malabar Sebagai Objek Wisata Edukasi

Selain itu, kegiatan-kegiatan yang melibatkan banyak massa juga ditunda, seperti event yang akan digelar di pantai Pangandaran yaitu jalan santai, fun bike, wings day dan even lainnya juga ditunda, serta dijadwal ulang. Sedangkan aktifitas belajar mengajar mulai dari tingkat TK sampai dengan SLTA sejak tanggal 15 Maret 2020,dengan menerapkan pola belajar jarak jauh (dirumah).

“Intinya kan menghindari kontak dengan banyak orang. ASN juga diliburkan selama dua minggu, dan tanggal 30 Maret 2020 ASN masuk kembali, tapi setiap hari ada piket secara bergantian,” ujar  Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata usai memimpin rapat koordinasi dengan para Kepala SKPD, Camat, dan para pelaku wisata, di Hotel Horison Palma Pangandaran, Rabu, 18 Maret 2020, dilansir dari mypangandaran.com.

Komentar

News Feed