oleh

Sekilas Penjelasan Pelaku Seni di FTV “Love In Pangandaran”

Menurut Pamriadi selaku Eksekutif Produser, film yang bergenre Drama Remaja ini merupakan bentuk kerjasama dengan Pemerintahan Provinsi Jawa Barat.

“Saya meyakini FTV ini dapat menyedot perhatian seluruh masyarakat Indonesia” imbuh Pamriadi.

Pamriadi menambahkan bahwa Aria Production akan terus berkomitmen dalam memproduksi karya film nya dengan mengangkat dan mempromosikan destinasi wisata jawa barat guna meningkatkan kunjungan wisatawan nusantara maupun mancanegara.

“Dalam beberapa bulan ke depan aria production kan segera merilis FTV misetri kawah putih yang mengangkat destinasi wisata Kawah putih di kawasan Bandung Selatan dan film layar lebar bergenre horor yang berjudul Kilometer Nol yang akan dibintangi oleh artis- artis papan atas dan di sutradari oleh Irwan Ahmad Alkafrawi” penuturan Pamriadi.

Sementara itu, sekda provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja menyatakan Sangat meng-apresiasi dan mendukung penuh kepada rumah produksi salahsatunya Aria Production yang membuat film dengan mengangkat citra destinasi pariwisata unggulan di Jawa Barat.

“Pemerintahan Provinsi siap bekerja sama dan mendukung rumah produksi film yang ikut membantu Pemerintahan Jawa Barat dalam mengangkat dan mempromosikan destinasi wisata unggulan di Jawa Barat seperti destinasi wisata Panggandaran” pungkas Setiawan Wangsaatmadja.

(Iwnaruna/Abah)

Komentar

News Feed