oleh

Alhamdulillah, Walikota Bandung dan Istri Negatif Covid-19

Oded mengungkapkan, pada situasi seperti ini, Pemkot Bandung akan membuat langkah-langkah percepatan penanganan pencegahan Virus Corona. Hal itu agar pandemik Virus Corona bisa segera berakhir.

Sementara itu, istri Oded, Siti Muntamah juga mengucap syukur.

“Alhamdulillah, tentu ini bagian dari anugerah dari Allah SWT dan beberapa upaya yang dilakukan untuk tetap sehat dan fit, di masa hari ini sangat dituntut,” jelas Siti.

Ia pun mengimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga jarak interaksi dengan orang lain. Hal yang terpenting adalah menjaga asupan gizi dengan cukup.

Baca juga : Ibunda Joko Widodo Sujiatmi Notomiharjo Meninggal Dunia

“Intinya kitanya harus sehat, makan makanan yang bergizi, makan buah-buahan, kelola stres, istirahat cukup, dan yang terpenting adalah kita terus meminta perlindungan kepada Allah SWT, karena penjagaan terbaik adalah penjagaan dari Allah SWT,” beber Ketua Forum Bandung Sehat itu.

“Jadi jangan panik, masyarakat. Insya Allah kalau kitanya sehat, tetap menjaga social distancing atau physical distancing dengan tetap berada di rumah insya Allah kitanya selamat, dan yang terpenting kita sehat dan bisa menyelamatkan dan menyehatkan keluarga,” pungkasnya.

(Iwnaruna/Abah)

Komentar

News Feed