Disclaimer

oleh

Informasi yang terdapat dalam platform media prabunews.com adalah untuk tujuan umum, Informasi tersebut di sediakan oleh prabunews.com dan kami selalu berusaha untuk menjaga Informasi yang aktual dan benar. Kami tidak akan pernah membuat pernyataan atau jaminan apapun baik tersurat maupun tersirat tentang akurasi kelengkapan, kesesuaian dan ketersediaan ke situs website atau platform digital tentang informasi produk, jasa atau gambar terkait yang terdapat pada website atau platform digital ini untuk tujuan apapun, setiap ketergantungan yang anda tempatkan pada informasi tersebut adalah resiko anda sendiri.

Dalam hal apapun pihak kami tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan termasuk tanpa batasan kerugian tidak langsung atau kerusakan apapun yang timbul dari hilangnya data atau keuntungan yang timbul dari pengguna website atau platform digital media ini.

Melalui website atau platform digital media ini anda dapat integrasi link ke situs-situs lain yang tidak di bawah kendali prabunews.com.

Kami tidak memiliki kontrol atas isi, sifat beserta ketersediaan situs-situs tersebut.

Setiap upaya yang pihak kami lakukan demi menjaga situs website atau platform digital ini agar tetap berjalan dengan lancar. Namun, prabunews.com tidak bertanggung jawab atas website atau platform digital yang sementara tidak tersedia karena masalah tekhnis di luar kendali kami.

Info Lengkap Redaksi :

Email : admin@prabunews.com